Duta Besar Jepang Kelilingi Indahnya Terminal GSN Regional 3 Jatim Pelindo

0
16

SURABAYA-Duta Besar Jepang untuk Y.M. Kanasugi Kenji selaku Duta Besar Jepang untuk Indonesia melakukan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur salah satunya ke Regional 3 Jawa Timur PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

Dalam kunjungan itu, Y.M Kanasugi Kenji disambut oleh Made Rusli Suniajaya selaku General Manager Terminal Jamrud, Karina Rindang Trapsilasiwi selaku Manager Pelayanan Penumpang dan Ro-Ro, Rendy Fendy selaku Deputi Manager Umum & Humas, dan Linda Rahayu Retno Indyarti selaku Deputi Manager HSSE.

Made Rusli Suniajaya menyampaikan, rasa terima kasih kepada Y.M Kanasugi Kenji karena telah menyempatkan diri untuk mengunjungi Regional 3 Jawa Timur PT Pelabuhan Indonesia (Persero).

Sedangkan Y.M Kanasugi Kenji juga mengatakan, rasa terima kasihnya kepada Regional 3 Jawa Timur PT Pelabuhan Indonesia (Persero), karena sudah diterima dengan baik.

Kedatangan Dubes Jepang Made Rusli juga memperkenalkan Terminal Gapura Surya Nusantara yang merupakan salah satu Terminal Penumpang modern se-Indonesia dengan berbagai fasilitasnya.

Selain itu, Para rombongan Dubes Jepang di pandu berkeliling melihat indahnya Terminal GSN hingga ke Surabaya Noth Quai yang berada di roof top lantai 3 dan dilanjutkan berkeliling Jamrud untuk melihat langsung bongkar muat operasional Cargo (non ptikemas) maupun domestik/internasional, jelas Made Rusli, Rabu (27/10).

Disela acara, Para Staff Humas menyerahkan sedikit bingkisan berupa cinderamata atau souvenir kepada pihak Kedutaan dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama didepan Lobby Terminal Gapura Surya Nusantara (GSN), Tambah Rendy Fendy Deputi Manager umum dan Humas Regional 3 Jawa Timur Pelabuhan Indonedia. {Red}