PRAJURIT GOURA VICTORIA PASMAR 3 LAKSANAKAN DOA BERSAMA JELANG HUT KE-76 TNI

0
40

MERAUKE-Segenap personel Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) Pasmar 3 melaksanakn doa bersama dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 TNI tahun 2021 yang berlangsung di ruang rekreasi Menbanpur 3 Marinir bagi umat muslim dan di Gazebo Yonbekpal 3 Marinir bagi umat Nasrani, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Senin (04/10/2021).

Kegiatan doa bersama umat muslim diawali dengan sholat dhuhur berjamaah yang dipimpin Kld Apm Baharandi selanjutnya membacakan tahlil dan ditutup dengan doa bersama. Dan untuk umat nasrani di pimpin oleh Letda Laut (PM) Budi Sutrisno dengan membacakan puji-pujian dan alkitab Injil.

Danmenbanpur 3 Marinir Kolonel Mar Didik Widiyoko, M.Tr.Hanla.,M.M. mengatakan bahwa doa bersama ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh personel Menbanpur 3 Marinir dalam rangka menyambut HUT Ke-76 TNI, dengan tujuan agar pemimpin dan personel TNI diberikan kesehatan, kekuatan, ketabahan dan terhindar mara bahaya serta pandemi virus Covid-19 segera berakhir.

“Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” jelasnya. {Red}