Pelindo III Regional Jatim, Salurkan 21 Ekor Hewan Qurban di Idul Adha 1442 H

SURABAYA-Tepat di momen Hari Raya Idul Adha 1442 H, Pelindo III Regional Jawa Timur menyalurkan Hewan Qurban sebanyak 21 ekor sapi. Penyaluran ini adalah suatu kegiatan rutin tahunan ini, tentunya dilaksanakan sebagai wujud komitmen manajemen dan seluruh pegawai Pelindo III Regional Jawa Timur dalam membangun serta mengembangkan kehidupan di masyarakat, khususnya yang berada di Jawa timur.

Onny Ceo Pelindo III Regional Jawa Timur mengatakan,  untuk tahun ini sebanyak 21 ekor Hewan Qurban tersebut disalurkan untuk disembelih langsung di beberapa lokasi yang tersebar di Kelurahan Perak Barat Surabaya, beberapa Masjid di Surabaya, Madura, dan Masjid binaan Baitul Hakam yang terdapat di Kabupaten Gresik, Tuban, Malang, Blitar, Ponorogo, dan Pacitan, dll.

“Disembelihnya Hewan Qurban tersebut hari ini, diharapkan dapat menjadi berkah dan manfaat bagi masyarakat sekitar”, tutur Onny. Selasa (20/721).

Tambah Onny, Tidak lupa kami segenap Manajemen dan Pegawai Pelindo III Regional Jawa Timur mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H bagi seluruh Portizen yang merayakan. {JAcK}