Home / Berita / Transportasi / Pelabuhan / OP Utama Tanjung Perak, Beri Penganugrahan Penghargaan Kinerja Operasional Pelabuhan Terbaik Tepat Hari Perhubungan
Kiri, Doty Dirut TPS, tengah Arif Toha KOP Tanjung Perak, dan Kanan, Arif Dirut BJTI usai menerima penghargaan.

OP Utama Tanjung Perak, Beri Penganugrahan Penghargaan Kinerja Operasional Pelabuhan Terbaik Tepat Hari Perhubungan

DETEKTIFNEWS.com: Beduar Sitinjak, SH

SURABAYA-Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Perak (OPUP), memberikan Penganugrahan Penghargaan Kinerja Operasional Pelabuhan Terbaik, yang dipilih secara khusu Tepat pada Hari Perhubungan 17 September 2020 bertempat di Terminal  Gedung Graha Surya Nusantara lantai 2 Pelabuhan Tanjung Perak.

Pemberian penghargaan terpilih dengan 5 kategori yang dibacakan Azhar Karim Kabag TU OP Tanjung Perak yaitu; A. Kategori kategori 2 terbaik operator terminal berdasarkan kinerja operasional pelayanan pelabuhan Tanjung Perak, Diterima langsung Doty Dirut Terminal Petikemas Surabaya (TPS), dan Arif Sebagai Dirut Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI).

Untuk B. Terbaik kategori terminal untuk kepentingan sendiri (TUKS) Pelabuhan Tanjung Perak, diterima PT. Indofood Sukses Makmur tbk, dan Langsung diserahkan kepada Eko Dirut PT. Pelindo Merine Service (PMS), serta lebih lanjut untuk C, D dan E diserahkan terhadap perusahaan seperti foto label dibawah ini,

Penerima Penganugerahan penghargaan kategori C, D dan E.

Arif Toha Kepala Otoritas Utama Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, pemberian penganugrahan penghargaan ini, sekaligus untuk memperingati hari perhubungan tahun 2020 dengan thema ujud dan asa memajukan indonesia. Sehingga kita memberikan penghargaan kepada teman-teman maritim indonesia di Pelabuhan Tanjung Perak.

“ini sebagai wujud penilaian pada mereka, dan perusahaan tersebut terimotivasi untuk terus memperbaiki kinerjanya. Karena kita ingin Pelabuhan Tanjung Perak menjadi pelabuhan yang efisien, cepat, Mudah dan nerwawasn lingkungan yang sehat dalam new normal”, jelas Arif di GSN Tanjung Perak, Kamis (17/9/20).

Azhar Karim Kabag TU OP Utama Tanjung Perak saat membacakan urutan pemenang dalam acara Penganugrahan penghargaan di Gedung Terminal GSN Lantai 2 Tanjung Perak.

Mengenain pemberian penganugrahan ini, lanjut Arif, ini agenda akan diadakan setiap tahun dengan tujuan memberikan semangat kepada semua teman di Pelabuhan, sehingga semakin hari semakin baik. Jadi apa yang kita sebut hari perhubungan asa tadi bisa tercapai.

“Penilaian penghargaan ini, ditinjau dari optimalisasi pekerjaannya maupun fungsinya, kemudian dinilai dari administrasinya juga sesuai dengan peraturan. Diharapkan semua bisa menjadi Good Governance”, ujarnya.

Disinggung mengenai dibukanya pengaduan online, “agar apa yang masih kurang tentang penilaian pengguna jasa maupun masyarakat terbuka pengaduan tersebut bisa di hubungi no. 082322226500, kita bisa memperbaiki pelayanan dan kita bertekat memberikan pelayanan terbaik”, pesan Arif KOP Utama Tanjung Perak.

 

 

 

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Peringati Hari Pelanggan Nasional, TPS Bagikan Suvenir Kepada Sopir Truk dan Kapten Kapal

SURABAYA– Sebagai memeriahkan dan kepedulian terhadap para pemakai jasa Kepelabuhanan, di  Hari Pelanggan Nasional ini, ...