Home / Berita / Transportasi / Pelabuhan / Peringati Hari Pelanggan Nasional, TPS Bagikan Suvenir Kepada Sopir Truk dan Kapten Kapal
Kapten Kapal dan Sopir truk menerima Suvenir di Hari Pelanggan Nasional.

Peringati Hari Pelanggan Nasional, TPS Bagikan Suvenir Kepada Sopir Truk dan Kapten Kapal

SURABAYA– Sebagai memeriahkan dan kepedulian terhadap para pemakai jasa Kepelabuhanan, di  Hari Pelanggan Nasional ini, Meski di tengah pandemi, tidak menyurutkan semangat TPS untuk memanjakan pelanggannya pada momen spesial tersebut, Pelanggan yang dituju kali ini adalah para sopir truk yang sedang berkegiatan di area TPS dan para awak kapal yang sedang sandar di dermaga TPS.

Suvenir kaos dan topi bertuliskan GRIT sesuai dengan tema HUT TPS tahun ini yakni “Leading with the GRIT” dan e-money edisi HUT ke – 75 RI dibagikan kepada puluhan sopir truk yang pada hari ini (4/9) berkegiatan di area TPS.

Dalam pembagian itu, Para sopir truk sangat antusias menerima pembagian suvenir, bahkan kebanyakan dari mereka baru tahu kalau hari ini merupakan hari pelanggan.

Seperti yang disampaikan oleh Handin Waluyo, salah satu sopir truk di gate ekspor yang menanyakan pembagian kaos dan e-money tersebut dalam rangka apa, kemudian pegawai TPS yang membagikan mengatakan bahwa hari ini merupakan Hari Pelanggan Nasional. “Saya baru tahu kalau ternyata ada hari pelanggan, terima kasih TPS, semoga sukses selalu”, imbuhnya dengan nada polos, Jumat (4/9/20).

Tidak hanya untuk pelanggan yang berkegiatan di area lapangan saja, tetapi TPS juga memberikan suvenir kepada kru kapal yang sedang berkegiatan di TPS pada saat ini. Paket goody bag lengkap yakni tumbler, kaos, topi, agenda, payung, dan paket eksklusif berisi language tag, card holder dan passpor holder juga diberikan kepada kapten dan awak kapal.

Kapten kapal beserta awak kapal sangat mengapresiasi kehadiran tim TPS yang sengaja datang ke kapal untuk sekedar memberikan suvenir di peringatan Hari Pelanggan Nasional ini, dan tentunya mereka sangat mengapresisi kegiatan ini.

“Thank you TPS for the good cooperation so far and hopefully we can strive together to achieve better performance and result amidst the pandemic.”, ungkap Captain Luo Shengjie, Kapten MV. Wan Hai 313.

Erika A. Palupi menyampaikan,  bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya TPS selalu memanfaatkan momen spesial ini sebagai hari berkunjung ke para pelanggan TPS, tetapi karena pandemi, TPS belum bisa merealisasikan kegiatan seperti tahun sebelumnya, sehingga untuk tahun ini ungkapan terima kasih disampaikan TPS kepada pelanggan yang sedang berkegiatan di area kerja TPS.

Selamat hari Pelanggan Nasional…!!
“Thank you for your trust. Kami terus kedepankan layanan berkualitas” {hms/JAcK}

 

 

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

TPS Serahkan 1000 Paket Bantuan APD Untuk Tangani Covid-19

SURABAYA-Belum turunnya grafik pasien Covid-19 di Surabaya ini serta jumlah tenaga medis yang tertular oleh ...