Waka Polda Jatim Pimpin Apel Penyerahan Paket Sembako Tahap II

0
59

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin apel penyerahan paket sembako tahap II, tentang ” Polri Peduli Covid 19 ” yang digelar dilapangan Upacara Mapolda Jatim, Jumat, 15 Mei 2020.

Rincian paket tersebut yaitu :
1. Dari Kapolda Jatim sebanyak 4.850 paket sembako.
2. Dari Polrestabes Surabaya dan jajaran sebanyak 39.171 paket sembako, 296 masker, 2.200 nasi kotak dan 2.200 unit APD.

Adapun giat penyaluran tahap II paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) ” Polri Peduli Covid 19 ” saat ini melibatkan 50 personil Bhabinkamtibmas dan 50 personil Babinsa dari 10 Polsekta Jajaran dan 10 Koramil.

Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin saat itu memberikan sambutan dan menyatakan, bahwa penyerahan paket sembako dan APD ini, adalah merupakan salah satu bentuk dukungan atas gerakan bakti sosial serentak “Polri Peduli Covid” kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Diharapkan mampu menekankan tentang kepastian Paket Sembako dan APD itu bisa disalurkan tepat sasaran secara ” door to door ” khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu, bahkan belum tersentuh sama sekali.

Waka Polda Jatim, meyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur atau dermawan yang telah berkontribusi maupun telah ikut berpartisipasi dalam mengatasi permasalahan sosial, yang akibat tentang pandemi covid 19.

Dalam kegiatan Apel penyerahan paket sembako tersebut juga dihadiri oleh Irwasda Polda Jatim dan para Pejabat Utama Polda Jatim saat itu,” ucap Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. {BERTUS/JAcK}

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.