Home / Berita / Headline / Polda Jatim Peduli, Bagikan 3000 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

Polda Jatim Peduli, Bagikan 3000 Paket Sembako Warga Terdampak Covid-19

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin pimpin pelaksanaan giat Apel Pemberangkatan Tim Penyaluran Paket Sembako Kerjasama Polda Jatim, TNI dan Buddha Tzu Chi yang berlangsung hari ini, Rabu 29 April 2020, pukul 08.30 WIB, berada depan Gedung Tribrata Mapolda Jatim.

Terkait dalam giat ini Polda Jatim bersinergi dengan Jajaran TNI melalui Personil Bhabinkamtibmas dan Polwan maupun Bhabinsa, bekerjasama denganYayasan Buddha Tzu Chi untuk segera melaksanakan pembagian Sembako kepada Warga terdampak Covid 19 tersebut.

Kepedulian Polda Jatim terhadap pembagian sembako itu, adalah untuk meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid, berkerjasama dengan yang peduli tentang penderitaan bangsa saat ini.

Sehingga 3000 paket sembako itu dibagikan ke masyarakat yang terdampak Covid 19, terhadap warga yang berada pada 3 wilayah di Provinsi Jawa Timur tersebut.

Adapun 3 wilayah tersebut yang saat ini menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) antara lain di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik,”Tandas Waka Polda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin. {Bertus/JAcK}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Rektor Unair Kolaborasi Dengan Kapolda Jatim “Pendisiplinan Protokol Kesehatan”

SURABAYA-Civitas Akademika di Surabaya, melakukan kunjungan di Polda Jatim, bertempat Selasar Gedung Patuh Lantai 2 ...