Home / Berita / Umum / Peringati HUT Pemprov Jatim Ke 74, Dihiasi Pameran Produk Jatim Fair
Stand pameran di Jatim Fair

Peringati HUT Pemprov Jatim Ke 74, Dihiasi Pameran Produk Jatim Fair

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Semaraknya hari jadi ke 74 Tahun Propinsi Jawa Timur (Jatim) pada tahun 2019, Dinas Peternakan turut serta dalam pameran produk unggulan di Jatim Fair Grand City Convention Surabaya dimulai sejak tanggal 8 hingga 13 Oktober – 2019.

Selain dari kalangan perusahaan swasta maupun dinas dari berbagai daerah, Namun pihak pemerintah propinsi jatim melalui Dinas dinas di lingkungan SKPD, seperti halnya Dinas Peternakan, turut hadir membuka Stand untuk menampilkan produk hasil ternak, melalui jaringan mitra kerja Usaha Kecil Menengah (UKM).

Seperti yang dikatakan seorang pegawai perempuan saat berjaga di stand (Booth) pada Dinas Peternakan menjelaskan, beberapa Produk yang turut dipamerkan dalam acara Jatim Fair ini.

“Ya seperti yang ada ini sesuai hasil ternak, telur ayam kampung, Telur bebek asin, Susu milk kemasan, Keripik usus, Dendeng sapi, Rambak kerbau, Kerupuk rambak kulit sapi dan berbagai produk lain juga”.ujar pegawai tersebut yang masih menunggu pegawai dinas peternakan lainnya.

Seperti diketahui, Bahwa acara jatim fair ini diadakan dalam pameran terbesar seindonesia, Juga sebagai bentuk kegiatan karena memperingati hari jadi atau HUT Propinsi jatim yang ke 74 tahun, Dan acara juga diiringi konser musik dengan mengundang artis ibukota, sesuai jadwal waktu acara tanggal 10 oktober yang dihadiri group band Shela On Seven, tanggal 12 artis Naif dan terakhir tanggal 13 yakni artis bernama Tulus.  {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

50 Anggota DPRD Kabupaten Probolinggo Resmi Dilantik Ketua PN Kraksaan

PROBOLINGGO,{DETEKTIFNEWS.com }-Sebanyak 50 orang anggota DPRD Kabupaten Probolinggo masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik dan diambil ...