Bulan Ramadhan, Pelindo III Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Dhuafa

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Pelindo III menyelenggarakan buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dan dhuafa yang berada di Jalan Perak Timur Nomor 610, Selasa (28/5/2019).

Buka puasa Bulan Ramadhan kali ini, Tema yang diambil dalam buka bersama (Bukber) yakni “Indahnya Kebersamaan dalam Keberagaman”

Menurut Direktur Utama PT. Pelindo III, Doso Agung dalam sambutannya mengatakan, hari ini kita menyelenggarakan buka bersama dalam rangka peringatan dan memeriahkan bulan Ramadhan bersama Ribuan anak yatim pada hari ini.

“Ini adalah menunjukkan kebersamaan kita sebagai keluarga besar maritim, kegiatan ini kita undang keluarga besar Polres Pelabuhan Tanj7ng Perak, dan buka bersama ini, bukan hanya keluarga besar Pelindo saja, namun keluarga besar Maritim Tanjung Perak Surabaya serta anak yatim,” Tandasnya.

Doso menambahkan, pada kesempatan ini, juga hadir anak-anak kita yatim piatu dari yayasan yatim piatu di sekitar Tanjung Perak dan kita memberikan santunan kepada mereka di Bulan Ramadhan penuh berkah ini, juga para pensiunan kita dan rekan-rekan Wartawan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para senior yang sudah berkenan hadir untuk ikut buka bersama ini,” Sambungnya.

Setelah ini kita mendengarkan tausiyah yang akan disampaikan Gus Rifta sebagai siraman rohani supaya menambah bekal kita dalam menjalankan Ibadah Puasa yang tinggal 7 hari lagi, tutupnya. {Jack}