Kegiatan MRSF Suramadu Ditutup, Tiket Kapal Ferry Ujung-Kamal Gratis

0
71
Jembatan Suramadu

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,telah melakukan persiapan guna menggelar acara millenial road safety festival di jembatan Suramadu pada Minggu (17/3/2019) pagi. Untuk itu, selama acara berlangsung sekitar 6 jam akses menuju Madura maupun sebaliknya ke Surabaya akan ditutup total mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 11 Minggu siang,

Kegiatan itu merupakan puncak gebyar Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Polda Jawa Timur dan diperkirakan ada ribuan orang yang bakal menghadiri acara tersebut, yang diramaikan juga berbagai hiburan, permainan dan jalan sehat.

Guna mengamankan acara, panitia melibatkan pasukan gabungan dari Polda Jatim, Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta dibantu dari Polrestabes Surabaya.

Dihimbau kepada masyarakat atas terputusnya akses jembatan Suramadu sementara berlangsungnya acara, akses Surabaya ke Madura maupun sebaliknya bisa dilakukan melalui penyeberangan kapal Ferry Ujung Tanjung Perak – Kamal, Bangkalan Madura.

Untuk itu, Polda Jatim sendiri bakal menggratiskan tiket penyeberangan kapal Ferry bagi masyarakat selama acara millenial road safety festival berlangsung. {Jack}

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.