Home / Berita / Headline / Hari Ulang Tahun ke-43, PT. DLU Adakan Baksos Bagi Warga Gadukan Surabaya
Erwin H. Poejono Dirut PT. DLU dan Bambang Haryo Dewan Penasehat PT. DLU usai memberikan bantuan bagi Warga Gadukan Surabaya.

Hari Ulang Tahun ke-43, PT. DLU Adakan Baksos Bagi Warga Gadukan Surabaya

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}- PT. Dharma Lautan Utama (DLU) mengadakan bakti sosial (Baksos) Bagi ratusan warga Gadukan Utara RT01-03/05 Moro Krembangan Surabaya, Jawa Timur.

Bakti sosial ini warga mendapat berkah akhir pekan. Meski diguyur hujan, mereka rela antre untuk mendapatkan paket sembako gratis dari PT Dharma Lautan Utama (DLU). Selain sembako, PT. DLU juga memberikan sejumlah paket sekolah dan uang ratusan ribu kepada anak yatim. Musala setempat mendapatkan 10 sarung, 10 mukena dan 3 pcs mic.

Erwin H Poedjono Dirut PT. DLU mengatakan, kegitan berbagai tersebut merupakan program pengabdian masyarakat dalam rangka Ulang Tahun ke-43 PT Dharma Lautan Utama.

Bambang Haryo Dewan Penasehat PT. DLU Saat memberikan Bantuan kepada Warga Gadukan Surabaya

“Kegiatan ini merpuakan bagian dari CSR dari perusahaan sekaligus berbagi sesama dan mohon doa pada masyarakat, agar Perusahaan kita bisa lebih baik lagi melayani masyarakat,” ujar Erwin kepada wartawan saat baksos di Gadukan Utara Surabaya, Sabtu (2/3/2019).

Erwin menyampsikan, diusianya yang ke-43 PT. DLU masih fokus pada pelayanan moda transportasi jasa angkutan laut. Selain belum berani mengambil resiko untuk melakukan ekspansi karena situasi yang belum stabil.

“Kami masih melihat banyak perusahaan yang tutup, jadi memerlukan evaluasi dulu”, ucapnya

Sementara Bambang Haryo, Penasihat Perusahaan PT. Dharma Lautan Utama yang juga anggota komisi V DPR RI ini, memberi apresiasi atas kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh PT. DLU.

“Kegiatan berbagi hari ini, sangat membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu”, ibahnya.

Pesan Bambang, Negara ini mempunyai 500 ribu lebih perusahaan besar. Kalau semua perusahaan melakukan baksos seperti ini maka rakyat akan banyak terbantu dan mengurangi kesulitan ekonomi.

Warga Gadukan Surabaya menunggu untuk menerima bantuan dari PT. DLU

Terang Bambang, kedisiplinan dalam memberikan suatu pelayanan pada masyarakat adalah penting dan nomor satu diutamakan perusahaan.

“Perusahaan harus memuaskan masyarskat terlebih dulu dengan pelayanan, sehingga baru mengambil satu manfaatnya yaitu suatu keuntungan yang kecil untuk kemakmura Perusahaan dari stakeholder serta pengguna jasa moda transpotasi Kapal Ro-Ro DLU,” Imbuhnya. {B. Sitinjak}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Tidak Benar RS Ikut Menganiaya Seorang Kakek MS Diajibata

  Hak Jawab/Klarifikasi Seperti diketahui Pemberitaan Detektifnews.com yang di relis Batara Sirait (BS) Anak korban ...