Home / Berita / Headline / Letnan Rico Siap Membantu Keamanan dan Kelancaran Pembangunan Tower Kominfo Sebelum Pelaksanaan Pemilu 2019
Barang untuk dipasang keperluan Kominfo di Kabupaten Intan-Papua

Letnan Rico Siap Membantu Keamanan dan Kelancaran Pembangunan Tower Kominfo Sebelum Pelaksanaan Pemilu 2019

PAPUA, {DETEKTIFNEWS.Com}-Distrik Sugapa Kabupaten Intan jaya merupakan daerah pegunungan yang belum bisa di jangkau angkutan Darat, dalam rangka Program Pemerintah percepatan pembanggunan di Daerah Papua untuk membangun Tower Kominfo menggunakan Helikopter, Jumat (22/2/19).

Harapan Pemerintah Pusat adalah agar kedepanya komunikasi di Dareah Papua (Daerah tertinggal) dapat lebih baik dari sebelumnya sehigga masyarakat dapat merasakan pembanggunan berupa komunikasi yang lebih baik seperti halnya di Kabupaten Wamena, Merauke, Sorong maupun Kabupaten lain yang berada di Wilayah Indonesia bagian timur. Menurunkan keperluan Kominfo menggunakan Heli.

Menurunkan keperluan Kominfo menggunakan Heli

Informasi yang di himpun Wartawan yang diperoleh dari Letnan Satu Pas Rico Falcon K, Komandan Paskhas TNI AU Pos Bandara Enarotali Kabupaten Peniai ‘Bandara Enarotali Kabupaten Peniai merupakan Bandara terdekat dari intan Jaya sehingga dijadikan transit peralatan/material Tower Kominfo untuk Kabupaten Intan Jaya”, ucapnya.

Letnan Rico juga akan berusaha membantu untuk mengamankan transit helikopter dan peralatan/material Tower Kominfo yang di titipkan di Bandara Enarotoli untuk pembangunan Tower di Distrik intan Jaya, sehingga pembangunan Tower tersebut lancar dan selesai sebelum pelaksanaan Pilpres 2019. {Red/Yoga}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Terus Galakan Patroli Malam, Untuk Menuju Kehidupan Baru

SURABAYA-Giat Polda Jatim dalam dinamika  “Operasi Aman Nusa II ” tiada hentinya melakukan Patroli Malam ...