Home / Berita / Transportasi / Udara / Anggota Komisi V DPR RI, Sedih Melihat Mahalnya Biaya Bagasi Pesawat Saat sidak di Juanda
Bambang Haryo anggota komisi V DPR RI sedih dan menangis saat sidak di bandara juanda, melihat barang penumpang tertinggal, karena harus membayar biaya mahal untuk masik bagasi

Anggota Komisi V DPR RI, Sedih Melihat Mahalnya Biaya Bagasi Pesawat Saat sidak di Juanda

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Bambang Haryo Soekartono (BHS) anggota komisi V DPR RI mendadak viral, dia diperbincangan netizen lantaran sedih dan menangis di Bandara Juanda saat menggelar sidak pada Kamis (24/1) lalu.

Melalui Instagram @ayobhsbisa, video Bambang Haryo menangis itu ditonton 30.855 viewer, dalam video itu Bambang tampak sedih lantaran bagasi penumpang lion air tak dapat diangkut karena biayanya yang mahal.
Sebagaimana video itu, Sebuah kardus yang berisi satu buah mainan anak-anak dan baju anak tertinggal di samping counter check in 30 Lion Air, Bambang pun meminta agar petugas mengembalikan milik penumpang.

“Pak tolong pak, kembalikan ini kepada penumpang, saya akan bayar pak”Kata Bambang kepada petugas, sembari berwajah sedih lantaran teringat masa kecilnya.

“Ambil uang Rp10 juta, saya bayar ini, tolong pak” Rasa tangisan Bambang tak bisa ditahan, Bambang pun akhirnya menuju ruang belakang counter lalu melepas tangisannya.
“Saya nggak mau diliput, tolong, matikan kameranya” Ucap Bambang, masih tetap matanya berkaca-kaca.
Setelah dibujuk oleh petugas dan staf ahlinya, Bambang kemudian bergegas menuju lantai 2 Bandara Juanda.

Netizen yang ikut haru pun turut berkomentar, @tjatur_or kasihan anaknya nanti pas sampai tujuan pasti mencari, kemudian @sepriza_gumay mengatakan beliau bisa lebih berperan jikalau komisi V berkoordinasi dengan kemenhub.

Komentar lainnya datang dari @tokoh_milenial_indonesia mengatakan Beliau kan sekarang anggota DPR ya menurut saya panggil pengelola lion air dan buat undang-undang, sementara @saldi mengatakan turut sedih juga.

Hingga berita ini diturunkan, Senin (28/1), Bambang Haryo belum dapat dikonfirmasi mengenai peristiwa dramatis di Bandara Juanda. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.