Home / Berita / Diduga Selingkuh, Oknum Anggota DPRD Dilaporkan ke Dewan Kehormatan
Elis Erlina warga Menganti Surabaya saat menyerahkan surat laporan kepada sekretaris Dewan kehormatan di Kantor DPRD Kota Surabaya

Diduga Selingkuh, Oknum Anggota DPRD Dilaporkan ke Dewan Kehormatan

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Dugaan kasus perselingkuhan di anggota legeslatif di lingkungan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya kembali menguap aroma tak sedap yang menuai laporan terhadap Dewan Kehormatan.

Menurut Elis, oknum anggota DPRD berinsial, ‘AP’ dari Komisi C fraksi partai golkar yang diduga berselingkuh dengan ‘RWN’  yang berstatus istri teman satu partainya Hendrik Purnomo, tidak lain merupakan kaka Kandungnya.

Elis Adik dari Hendri Purnomo, merasa ditakut-takuti oleh PH oknum DPRD Surabaya berinisial ‘AP’ setelah ketahuan dugaan perselingkuhannya terhadap Anggota keluarganya. Kesabaran Elis tidak terbendung lagi, akhirnya tindakan perselingkuhan tersebut, dilaporkan ke Dewan Kehormatan, di gedung DPRD Kota Surabaya. Kamis, (24/1/19).

Elis mengatakan, keputusannya melaporkan Anggota DPRD inisial AP lantaran geram, Ia malah dituduh mencemarkan nama baik oknum anggota DPRD kota tersebut, dan mengancam akan melaporkan ke polisi. Sehingga Elis melapor balik pada Dewan kehormatan DPRD Surabaya, dengan menyertakan bukti bukti dan fakta perselingkuhan.

“pada awalnya kami ingin mediasi baik baik, agar masalah keluarga ini tidak membias, tapi lah kok saya di somasi oleh kuasa hukum ‘AP’, TS Low Office, saya di tuduh pencemaran nama baik dan mengancam akan melaporkan ke polisi. Saya gak tinggal diam dong, tak laporkan saja ke dewan kehormatan DPRD serta saya lampirkan juga bukti buktinya, ” terangnya di Gedung DPRD Surabaya saat pelaporan.

” Saya tidak terima mas, saya beserta keluarga sudah lama menahan amarah ini, sejak 2016 hingga 2019 loh, harapan saya kan bisa bicara baik baik, tapi kok malah saya yang seakan akan dikambing hitamkan,” jelasnya.

Kasus Akan Dikawal Hingga Tuntas

Sementara, Hendri Purnomo kakak kandung Elis juga mendukung dan akan membeberkan semua perihal bukti bukti kalau oknum DPRD Komisi C dari Partai Golkar inisial ‘AP’ itu benar benar selingkuh, dan akan mengawal kasus ini hingga oknum DPRD itu di pecat, karena sudah mencemarkan nama baik Dewan dan Partai Golkar.

Saya juga gak terima adik saya di tuduh mencemarkan nama baiknya, dan saya akan membuka lebar lebar fakta fakta dan bukti kalau oknum DPRD komisi C partai Golkar inisial ‘AP’ itu diduga selingkuh, karena dia itu tidak tanggung jawab kepada anak dan istrinya, ungkapnya.

“Adik saya Elis niatnya mediasi kok malah dituduh mencemarkan nama baiknya, kan lucu, dia itu orang gak waras, kurang ajar dia, sudah bersalah malah nuduh orang mencemarkan nama baik, saya akan kawal kasus ini hingga tuntas dan inisial ‘AP’ itu di pecat supaya tidak mengotori nama DPRD terhormat ini, ” ungkap Hendri geram.

Disaat bersamaan sewaktu pelaporan, beberapa awak media konfirmasi di kantor DPRD Kota Surabaya, Kamis, (24/1/19), tetapi para anggota Dewan agak lenggang, juga oknum anggota dewan inisial ‘AP’ Komisi C Fraksi Golkar tidak berada di Kantor.

Sementara, Dewan kehormatan DPRD Kota Surabaya belum berhasil di konfirmasi sejauh mana tindakannya terhadap oknum anggota dewan yang dilaporkan tersebut, karena menurut Security yang jaga pada saat pelaporan Elis, para Anggota dewan sedang keluar. {Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

KPK Tetapkan Kakanim Mataram Jadi Tersangka Suap

SURABAYA, {DETEKTIFNEWS.com}-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I Mataram Kurniadie sebagai ...