Home / Advetorial / Desa Plosokerep, Sumobito-Jombamg Maju Pesat di Kepemimpinan Kades Bambang Hermanto S, Sos
Paket pekerjaan tembok penahahan tanah (TPT)

Desa Plosokerep, Sumobito-Jombamg Maju Pesat di Kepemimpinan Kades Bambang Hermanto S, Sos

JOMBANG, {DETEKTIFNews.com}-Dalam rangka merealisasikan Program Utama Pemerintah Pusat dan Pemerintah daerah dalam bentuk pengelolaan Dana Desa DD , Alokasi Dana Desa (ADD), demi pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat pedesaan, Khususnya Di wilayah Kabupaten Jombang akhir – akhir ini sudah Nampak beberapa desa yang di nilai mampu merealisasikan batuan dana tersebut dengan Baik serta tepat sasaran .

Salah satunya Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito kabupaten Jombang ,di bawah Kepemimpinan Kedes Bambang Hermanto S, Sos, patut mendapat acungan jempol oleh Pemerintah Daerah setempat dan warga desanya.

Dibawah Kendali Bambang Hermanto S, Sos selaku Kades Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito kabupaten Jombang pada tahun 2017 yang lalu, telah menggunakan Anggaran Dana Desa yang di kucurkan Pemerintah Pusat.

Pekerjaan rabat beton, pemgecoran jalan di dusun plosokerep Santren yang sedang berjalan pembangunannya.

Untuk membangun sarana prasarana warga di dusun – dusun di Desanya, seperti Dusun Rejosari dan Dusun Plosokerep, pada tahun 2017 yang lalu telah di realisasikan pembangunan Saluran drainase, Papingisasi jalan gang, Tembok Penahan jalan dan Pengaspalan jalan Lingkungan yang tentunya di laksanakan bersama – sama Tim TPK ( Tim Pelaksana Kegiatan) pembangunan Desa.

Bambang Hermanto S, Sos, Kepala Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang Saat di temui media ini Mengatakan, Mengenai Kucuran bantuan Dana Desa, D D tahun 2018 , Sudah di terima pihak Pemerintah Desa Plosokerep beberapa bulan yang lalu. Saat ini Pihak nya bersama – sama Tim pelaksana kegiatan (TPK) desa Plosokerep telah melaksanakan Program Pembangunan desa, diantaranya Pembangunan sarana dan prasarana umum warga, proyek Pengecoran jalan (Rabat Beton) dan TPT ( Tembok Penahan Jalan) di dusun Plosokerep arah jalan Santren RT. 01 RW. 02 Yang saat ini sedang berjalan pembangunannya.

Pembangunan jalan tersebut merupakan prioritas pembangunan Pemerintah desa Plosokerep yang telah di sepakati melalui Musrenbang Dusun dan Murenbang Desa tahun lalu, di karenakan jalan tersebut merupakan satu –satunya sarana Umum warga yang merupakan jalan penghubung dusun Plosokerep Santren dengan dusun dan desa desa lainya.

Bambang Hermnto S, Sos Kades Plosokerep Kecamatan Sumobito-Jombang

Lanjut Kades Bambang Hermanto S, Sos, “,Adapun Mengenai Jabatan Selaku Kepala Desa Plosokerep yang saat ini di Embannya, menurutnya, Jabatan tersebut merupakan Amanah seluruh warga desa Plosokerep yang di Titipkan pada dirinya, dengan Jabatannya kepala saat ini, Kades Bambang Hermanto S, Sos selalu siap mengabdi dan melayani 24 jam warga desa Plosokerep dengan tulus dan Ikhlas, serta menjalankan program–program pembangunan desa dengan Jujur demi memajukan pembangunan dan kesejahteraan warga desa nya.

Secara terpisah media ini juga menemui beberapa warga desa PlosokerAgu, di antaranya , Pak Nur, Mas Jito , Agus dan Bu Sri, Warga dusun Plosokerep Santren dan Lilik , Parman, Anik warga dusun Rejosari mengatakan, ‘’ Selama Pak Bambang Hermanto menjadi Kepala Desa Plosokerep ini , Desa kami bertambah maju pembangunannya. Saat ini sudah banyak bangunan–bangunan kepentingan umum yang sudah terbangunkan.

Seperti pembangunan Saluran air (Drainase) di dusun kami, yang sangat berdampak positif mengurangi banjir apabila musim peghujan tiba, pembangunan Pengaspalan, papingisasi jalan dan Gang di dusun kami dengan hasil yang baik pembangunannya. Sehingga dapat berdampak positif bagi perekonomian warga dusun dan desa kami, jelas warga.

Dengan keberhasilan pembangunan Pemerintah Desa Plosokerep Kecamatan Sumobito Jombang ini, yang dapat memajukan kesejahteraan para warga desa ini, sehingga kami atas nama warga desa Plosokerep sangat berharap kiranya Pak Bambang Hermanto mau memimpin desa ini lebih lama lagi‘’. Pungkas para warga. {Misyadi/b2r}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Hulman Sihombing Cakades No Urut 2, Menang Pilkades Sibuntuon Parpea Kecamatan Lintongnihuta Berjalan Lancar Dan Damai

HUMBAHAS, {DETEKTIFNews.com} -Pilkades desa Sibuntuon Parpea Kecamatan Lintongnihuta Kabupaten Humbang Hasundutan berjalan lancar dan kondusif ...