Home / Berita / Umum / Bom Tiga Kali Meledak di Bangil Pasuruan Milik Satu Keluarga

Bom Tiga Kali Meledak di Bangil Pasuruan Milik Satu Keluarga

PASURUAN, {DETEKTIFNews.com}- Ledakan bom pertama membuat warga di Jalan Pepaya RT 01/RW 01, Pogar, Bangil Pasuruan, Jawa Timur, langsung berhamburan keluar rumah dan menuju sumber ledakan.

Beberapa warga yang berani langsung merangsek ke dalam sebuah rumah yang telah porak-poranda. Awalnya warga menduga ledakan tersebut berasal dari tabung gas.

Begitu pintu dibuka, bau bubuk mesiu menyeruak ke luar. Mendadak sontak, warga pun lari menjauh. Rumah tersebut ditinggali oleh satu keluarga dengan satu anaknya yang masih kecil.

Melihat anak pemilik rumah terluka parah, warga Pasuruan berinisiatif membawanya ke rumah sakit. Sementara itu, warga yang mulai curiga jika sang ayah pelakunya, berusaha mencoba menahannya di dalam rumah.

Istri pemilik bom kejadian meledak dirumahnya digring Polisi

Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung Mangera, ledakan bom di Pasurian itu terdengar oleh warga setempat bernama Hariono (52) yang saat itu sedang berada di warung depan rumah yang dikontrak keluarga Abdullah bersama istri dan anaknya.

Seusai ledakan pertama, warga tersebut kemudian mendatangi rumah tersebut dan langsung mengecek ke dalam. Saat berada di luar rumah itu, dia kembali mendengar ledakan diduga bom kedua hingga membuatnya semakin menjauh mencari aman.

Berdasarkan penyelidikan, orang yang kabur dari lokasi ledakan diduga bom tersebut diketahui adalah kepala keluarga tersebut, yakni Abdullah alias Awardi. {Bed}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Koramil 0824/27 Jombang Bersama Aparat Terkait, Tak Kenal Hari Libur Terus Sosialisasi dan Awasi Kedisiplinan Masyarakat

JOMBANG-Tidak mengenal hari libur, pada Minggu 27/12/2020, Koramil 0824/27 Jombang bersama aparat terkait terus melakukan ...