Home / Berita / Nasional / PKN Kabupaten  Bone Resmi Melaporkan SKPD

PKN Kabupaten  Bone Resmi Melaporkan SKPD

BONE– {DETEKTIFnews.com}-Tim Pemantau Keuangan Negara Republik Indonesia (/PKN – RI ) Kabupaten Bone Provinsi Selawesi Selatan. Saat ini Resmi membuat pengaduan kepada KEJAKSAAN NEGERI Kabubupaten BONE & POLRES Kupaten BONE tentang Dugaan Indikasi Korupsi, SelasaSelasa (5/12/18).

Hasil pantauan Tim PKN Bone di lapangan telah menemukan salah satu proyek yang di duga Kekurangan Volume Pekerjaan Pada Beberapa SKPD dengan nilai Sebesar Rp402.043.906,86, dan juga Belanja Perjalanan Dinas.

Dengan adanya surat pengaduan ini, Tim Pemantau Keuangan Negara-PKN – RI memohon dengan Hormat kepada seluruh lapisan Masyararakat Kabupaten . Bone tanpa terkecuali agar kiranya Tim PKN mengawal Laporan dugaan korupsi yang di lakukan oleh beberapa SKPD di wilayah Kabupaten BONE.

Sementara “Amirullah” Ketua Koordinator PKN Kabupaten BONE ketika di konfirmasi Detektifnews, Via Seluler, pihaknya membenarkan kalau PKN membuat pengaduan kepada Kejari dan Polres Kabupaten BONE.

Laporan tersebut, “terkait dugaan korupsi yang di duga di lakukan oleh beberpa SKPD , saya siap menunjukkan bukti-bukti sesuai temuan di lapangan,” ujarnya.

Harapan kami dengan adanya pengaduan ini, masyarakat ikut bangga karena PKN Hadir di sini demi masyarakat kabupaten Bone, tidak hanya itu untuk PKN se indonesia kalau sudah menemukan Sesuatu di lapangan terkait pengguna Uang Negara, segeralah melaporkan ke pihak terkait, Ucapnya.

{To2k, Red}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Koramil Sumberejo Pasok Bantuan Air Bersih di Dusun Temas Bojonegoro

BOJONEGORO, {DETEKTIFNEWS.com}-     Kemarau panjang menyebabkan Dusun Temas, Desa Margoagung, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro, Jawa Timur, ...