Home / Berita / Headline / Persiapan H-4 Lokasi Pernikahan Jokowi Mantu  Bobby Nasution dan Kahiyang Dijaga Ketat

Persiapan H-4 Lokasi Pernikahan Jokowi Mantu  Bobby Nasution dan Kahiyang Dijaga Ketat

SURAKARTA, {DETEKTIFNews}-Empat hari menjelang pernikahan putri Presiden Republik Indonesia, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, lokasi resepsi tampak berbeda.

Dilangsir Tribunnews.com, Resepsi pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan di Gedung Graha Saba Buana, Sumber, Solo pada pagi ini (4/10/2017) terlihat banyak satuan keamanan yang berjaga-jaga di sekitar lokasi.

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu, Berdasarkan pantauan dari di lokasi, para penjaga yang tampak adalah Polisi Militer, Polresta Surakarta, Pemadam Kebakaran, dan Gegana.

Penunjuk untuk penurunan suttle bus bagi media dan satuan keamanan lainnya.
Pemadam kebakaran Kota Solo terlihat stand by di depan Graha Saba Buana dan Paspampers turut andil dalam keamanan pernikahan Kahiyang-Bobby.

Polisi Militer tampak berjaga di dalam area parkir gedung (TribunStyle/Delta Lidina) serta Polisi Militer juga tampak di luar area gedung.

Gedung untuk resepsi Kahiyang-Bobby belum tampak berbenah untuk hajatan adik Gibran Rakabuming ini. Disebabkan pagi ini Graha Saba masih tengah digunakan untuk pernikahan pasangan lain.

Jalan Letjen Suprapto yang berada di depan gedung terlihat ramai lancar dan belum dilakukan sterilisasi. Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan berlangsung pada Rabu (8/11/2017).

Presiden Jokowi dipastikan tidak akan cuti selama persiapan pernikahan anak perempuannya ini. Orang nomor satu di Indonesia ini akan melakukan tugasnya di sekitar Kota Solo. (BES)

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Pelindo III Keberatan Gugat Putusan KPPU di PN Surabaya

DETEKTIFNEWS.com:Beduar Sitinjak, SH SURABAYA-Perusahaan BUMN PT. Pelindo III (Persero) telah menggugat Komisi Pengawasan Persaingan Usaha ...