Home / Berita / Transportasi / Rombongan Pesta Tabrakan di Lae Pondom Dairi

Rombongan Pesta Tabrakan di Lae Pondom Dairi

“Rombongan Pesta Tabrakan Beruntun di Lae Pondom, Ini Daftar Korban Tewas dan yang Selamat. Bus Isuzu ELF laga kambing dengan truk pengangkut getah karet di kawasan hutan lindung Lae Pondom, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Rabu (10/7/2019)”.

DAIRI, {DETEKTIFNEWS.com}- Dua bus Isuzu Elf pengangkut rombongan pesta dari Pematang Siantar terlibat tabrakan beruntun dengan truk pengangkut getah karet di kawasan hutan lindung Lae Pondom, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi, Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Akibat kecelakaan itu, sekitar 35 penumpang mengalami luka-luka dan seorang meninggal dunia. Korban tersebut bernama Lasmaria br Napitupulu.

Kedua bus masing-masing bernomor polisi BK 7003 TM dan BK 7005 TM, dikemudikan oleh Ronal Nadapdap (32) dan Borotan Hutagaol.

Salah satu anggota rombongan.
Pangaribuan menceritakan, rombongan datang dari Parluasan, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, hendak menuju ke Gereja HKBP Sidikalang untuk
menghadiri pesta.

Seorang warga mengamati kondisi salah satu bus Isuzu Elf nahas pengangkut rombongan pesta yang mengalami kerusakan paling parah usai laga kambing dengan truk pengangkut getah karet di kawasan hutan lindung Lae Pondom, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Korban lainnya, boru Tamba mengatakan, saat kecelakaan mereka sedang tidur.
“Aku lagi tidur saat kejadiannya itu. Begitu bangun, badan kami saling menimpa.

Sedangkan foto mini bus tabrakan beruntun tersebut sudah banyak beredar di media sisial seperti facebook yang diunggah masyarakat yang melintas dilokasi itu. {Kornelius}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Mudik Lebaran ke Solo via Tol Trans Jawa Rp 394.500, Tarif Terjauh Rp 775.500

JAKARTA, {DETEKTIFNEWS.com}-Jalan Tol Trans Jawa akan menjadi alternatif utama pemudik asal Jakarta yang akan menuju ...