Home / Peristiwa / Gedung Balkon Bursa Efek Indonesia Roboh, Pengunjung Korban Tergeletak Sedang di Evakuasi

Gedung Balkon Bursa Efek Indonesia Roboh, Pengunjung Korban Tergeletak Sedang di Evakuasi

JAKARTA, {DETEKTIFNews.com}-Gedung Bursa Efek Indonesia yang berada di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Selatan roboh di bagian atap dalamnya. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB siang tadi.

Salah satu petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Rahman, membenarkan robohnya salah satu atap di lantai tersebut.

“Iya benar ada atap roboh. Laporan baru masuk dan tim sudah menuju lokasi. Kami belum tahu persis bagaimana kronologi dan apakah ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” ujar saksi mata Senin, 15 Januari 2018.

Sejumlah korban luka-luka langsung dievakuasi petugas dan juga orang-orang yang berada di dekat lokasi kejadian. Mereka diamankan ke luar gedung BEI sebelum mendapat pertolongan pertama.

Menurut security BEI, yang roboh pas balkon penghubung mau ke lif. Kalau korban belum tahu berapa, tapi ada yang korban patah kaki dan pinggul. Para korban saat ini dalam proses evakuasi.

Selin itu, ada beberapa mahasiswa korban didalam gedung sewaktu robohnya lantai blankon BEI. {B2R}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Ormas Bersinergitas dengan TNI-POLRI Kabupaten Probolinggo Peduli Terhadap Korban Bencana

PROBOLINGGO, {DETEKTIFnews.com}-Ormas juga menunjukkan ke peduliannya bersinergitas dengan TNI-POLRI memeberi bantuan terhadap terdampak Bencana banjir ...