Home / Investigasi / Ombusdman Sidak Kanim Kelas 1 Khusus Surabaya di Juanda
Kakanim Kelas 1 Khusus Surabaya Memberi Keterangan Pada Ambusdman

Ombusdman Sidak Kanim Kelas 1 Khusus Surabaya di Juanda

SURABAYA,{DETEKTIFNews}-Ombusdman Jatim melakukan Sidak ke Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas 1 Khusus Surabaya, Selasa (9/1). Kunjungan tim dari Ombusdman Jatim terkait laporan masyarakat tentang pelayanan di Bandara Juanda.

Tim ombusdman yang terdiri dari Achmad Choirun, Vicha Atmira dan Virna Herera diterima langsung oleh Tarmin Kakanim Kelas 1 Khusus Surabaya. Achmad Choirun saat ditemui wartawan TEROPONG di Kanim Imigrasi Kelas 1 Khusus Surabaya, membenarkan kalau kedatangan ke Kanim Imigrasi Kelas 1 Khusus guna klarifikasi adanya laporan dari masyarakat, terkait pelayanan di bandara Juanda.

Menurut Achmad, ada kesalahfahaman dalam komunikasi. “Tidak masalah. Semua ini hanya bentuk kesalafahaman saja, ” ujar Achamd.

Secara terpisah, Tarmin mengatakan, pihaknya sudah menjelaskan tentang pelayanan di Kanim Kelas 1 Khusus Surabaya, mulai dari tingkat kebersihan, ruang tunggu pemohon, pelayanan di ruang Wasdakim dan pelayanan di ruang wawancara.

“Coba lihat papan pemberitahuan ini. Masyarakat tidak perlu tanya lagi. Mereka cukup membaca papan informasi yang telah disediakan. Selain itu, pemohon tidak perlu kepanasan, karena semua sisi sudah terdapat atap tertata rapi, ” ujar Tarmin. {Bes/Yok}

About redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

x

Check Also

Kapolda Jatim Akan Panggil Dirut PT. Nusa Engineering Konstruksi, Terkait Amblesnya Jl. Raya Gubeng

SURABAYA, {DETEKTIFnews.com}-Terjadi jalan ambles di Raya Gubeng Surabaya. Sekitar pukul 21.30 WIB (Selasa malam) ada ...